FMOK Peduli Salurkan Bantuan Untuk Rohanita

FMOK Peduli Salurkan Bantuan Untuk Rohanita

Metroterkini.com - Forum Media Online Kaur (FMOK) salurkan bantuan untuk Rohanita ini bentuk kepedulian FMOK terhadap warga Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu yang telah menderita penyakit tumor di punggungnya.

Ini dilakukan FMOK untuk mengurangi beban keluarga Rohanita, bahkan Pemberitaan FMOK telah membuat banyak pihak yang peduli bahkan langsung ditanggapi dengan cepat oleh Pemkab Kaur melalui RSUD Kaur.

Forum Media Online Kaur (FMOK) Peduli telah terpanggil untuk menolong ibu dan keluarga Rohanita ini, mulai dari pemberitaan hingga meyisihkan sedkit rizeki meskipun situasi pemasukan media online Kaur saat ini sangat minim bisa dibilang sekarat.

"Kita bersyukur saat ini ibu Rohanita sudah dioperasi dan di obati oleh pihak RSUD Kaur. Inilah bentuk Kepedulian Bupati Kaur kepada masyarakatnya. Semua berkat perintah bapak Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH, sehingga semua biaya di rumah sakti di tanggung oleh Pemerintah Kabupaten Kaur," ungkap Asep Rianto, Ketua Forum Media Online Kaur, Jum'at (17/6/2022) di Parda Suka.

"Alhamdulilah saat ini Rohanita sudah di perbolehkan pulang ke rumah orang tuanya untuk rawat jalan," tambahnya.

Sementara Maulana (45) suami Rohaniah sangat berterima kasih kepada semua pihak. "Kami atas nama keluarga besar megucapkan ribuan terimakasih, atas bantuan dari Forum Media Online Kaur," ucap Maulana suami dari Rohanita .

Menurutnya kawan-kawan dari Forum Media Online Kaur sangat peduli. "Kawan-kawan telah peduli dengan istri saya mulai dari pemberitaan, sampai istri saya dijemput oleh pihak RSUD Kaur," tambahnya.

"Atas bantuanya, istri saya telah ditangani dengan baik dan dibebaskan seluruh biaya sekali lagi terimakasih kepada FMOK dan Bupati Kaur Bapak H.Lismidianto," ucap Maulana. [Ferry]

Berita Lainnya

Index