Gubernur Bengkulu Buka MTQ Ke XXXV Tingkat Provinsi Bengkulu 

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:59:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Musabaqah Tilawatir Quran (MTQ) ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu Kabupaten Kaur resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Bengkulu DR.Rohidin Mersyah.

Pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu cukup meriah yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan, Senin 23 Mei 2022.

Untuk diketahui kegiatan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan selama 6 hari yang dari tanggal 23 Mei 2022-28 Mei 2022.

Pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu, cukup meriah antusias masyarakat Kaur cukup luar biasa untuk menyaksikan Pembukaan MTQ secara langsung.

Hadir dalam Pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi Bengkulu Gubernur Bengkulu, Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Bengkulu, Kakan Kemenag Bengkulu, Kakan Kemeneg Kaur, Kapolres Kaur, Kejari Kaur, Pabung,  OPD Kaur dan Para Tamu Undangan dan Kafilah Se-Provinsi Bengkulu.

Acara Resmi Pembukaan MTQ ke 35 diawali Pembacaan Ayat Suci Alquran dan dilanjutkan Pembacaan Do'a oleh Ketua MUI Kaur Ir.H.Herwan, M.Si.

Dalam sambutanya Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah"Menyampaikan ucapan syukur pada tahun 2022 ini, MTQ ke 35 dapat terlaksana di Kabupaten Kaur.

"Ini bukan hanya ajang perlombaan akan tetapi dalam MTQ ini terkandung makna yang dalam, nilai-nilai islami, sepiritual, agar kiat lebih dekat dengan Allah SWT.

"Serta dapat memperkuat keimanan kita dan tidak kalah pentingnya tetap terjalin ya hubungan silaturahim kita semua," terang Gubernur Bengkulu. [Ferry/Adv]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT