Kapolres Kaur Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Kaur Ke-19

Kapolres Kaur Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Kaur Ke-19

Metroterkini com - Kapolres Kabupaten Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.MH.Dan Bhayangkari beserta Staf dan Jajaran Polres Kaur memberikan Ucapan Selamat HUT Kabupaten Kaur ke 19.

"Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke 19 di tahun 2022 ini," ucap Kapolres Kaur, kepada metroterkini.com, Senin (23/5/2022).

"Semoga tetap terjalin senergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Kaur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur semakin solid. Agar terwujud Kamtibmas dan Kondusifitas di tengah masyarakat Kabupaten Kaur," terang Kapolres Kaur.

Dalam ini Kapolres juga menyampaikan, jajaran Polres Kaur siap membantu dan mendukung dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kaur dalam hal pengamanan dan tetap bersenergi dengan seluruh Stakeholder yang ada di ruang lingkup Kabupaten Kaur.

"Mudah-mudahan di HUT Kabupaten Kaur ke 19 ini, Kabupaten Kaur terus maju dan masyarakat semakin sejahtera, pembangunan diseluruh aspek berjalan sesuai dengan program yang telah ditentukan," tutup Kapolres Kaur. [Ferry]

Berita Lainnya

Index