DPRD Kaur Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kaur ke-19

DPRD Kaur Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kaur ke-19

Metroterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur laksanakan Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 19 di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2 DPRD Kaur, Senin 23 Mei 2022.

Dalam penyampainya Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.MH, Diusia Kabupaten Kaur yang ke 19 ini marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Kaur untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

Dalam Suasana HUT Kabupaten Kaur ke 19 dan MTQ ke XXXV Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur marilah kita sukseskan secara bersama.

Masih kata Bupati Kaur, "terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat secara langsung dalam membangun Kabupaten Kaur di seluruh aspek yang ada"terang Bupati Kaur.

Hal yang senada disampaikan oleh Ketua DPRD Kaur Diana Taulani,''Marilah kita bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kaur, di momentum yang tepat ini kita harus begendengan tangan untuk kaur yang lebih maju".

Hal yang sama disampaikan oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjansyah"Di HUT Kabupaten Kaur ke 19 ini, besar harapan Kabupaten Kaur lebih maju dan sejahtera,"tutup Rosjiansyah.

Hadir dalam kegiatan Paripurna HUT Kaur ke 19, Wakil Bupati Kaur, Kapolres Kaur, Sekda Kaur, Pabung, OPD dan para undangan. [Ferry]

Berita Lainnya

Index