Diguyur Hujan Deras, Jalan di Pasir Pengaraian Tergenang Banjir

Ahad, 22 Mei 2022 - 20:21:52 WIB
Share Tweet Instagram

Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian

Metroterkini.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda kota Pasir Pengaraian, Minggu (22/5/2022) pukul 17.00 WIB sore. Akibatnya, genangan air merendam badan jalan Tuanku Tambusai, depan simpang SMK N 1 Rambah, Desa Pematang Berangan,  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Tak hanya itu, angin kencang disertai petir juga menyebabkan listrik padam dan menumbangkan pohon di jalan Tuanku Tambusai. Beruntung tidak ada korban jiwa dan mengganggu lalu lintas.

Salah seorang pengguna jalan, Anto yang terjebak hujan mengaku sudah satu jam tertahan di salah satu warung berteduh menunggu hujan reda.

" Udah satu jam berteduh, mau lewat hujannya masih deras dan banjir," katanya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Pematang Berangan, Rasid kepada metroterkini.com menuturkan kedalaman air menggenangi badan jalan mencapai 40 centimeter dan sudah menjadi langganan banjir tiap hujan turun.

" Gimana tak banjir, drainasenya aja tersumbat," ujarnya.

Rasid menambahkan, sebelumnya dinas PUPR Rohul sudah pernah melakukan perbaikan dan normalisasi saluran drainase, namun sampai saat ini belum ada solusi untuk mengatasi banjir yang menggenangi badan jalan.

" Dulu pernah diperbaiki, tapi setiap hujan turun masih saja banjir," ucapnya.[man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT