Arisan Bulanan, IWO Siak Salurkan Sembako kepada Warga Benayah

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:45:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metrotrkini.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Siak bersama jajaran, melaksanakan arisan bulanan dan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Benayah Kecamatan Pusako Kabupaten Siak Riau, Rabu (18/5/2022).

Bantuan berupa, beras, minyak goreng, telur ayam, gula pasir, kopi, dan teh, diserahkan langsung dari Ketua PD IWO Siak Fitriadi, didampingi Sekretaris IWO Donni Dofiandi, S.Pd, Bendahara Syahnurdin, beserta anggota IWO lainya.

Ketua PD IWO Siak Fitriadi, mengatakan, bahwa arisan dan bakti sosial penyerahan bantuan sembako ini, merupakan kegiatan rutin bulanan IWO. "Kami ingin saling berbagi kepada warga kurang mampu yang lagi membutuhkan bantuan Sembako," ujar Fitriadi.

"Alhamdulillah,hari ini kami bersama rekan-rekan dari IWO Siak, dapat menyalurkan paket berupa Sembako yang sumbernya dari swadaya sesama anggota IWO. Walaupun bantuan yang kami serahkan tidak sesuai harapan warga yang menerima, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dan bermamfaat bagi keluarganya", tambah Fitriadi.

"Salah seorang penerima bantuan Sembako di RT001/RW004. Jaya (76 tahun), yang diwakili anaknya Ratnawati menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada wartawan IWO, pada saat situasi seperti ini,telah meringankan tangan menyalurkan bantuan sembako.

"Bantuan kepada orang tua kami setidaknya dapat membantu dan meringankan beban ekonomi  orang tua kami. Semoga IWO berjaya dan dilancarkan kegiatannya," pinta Ratnawati ini.

Salah seorang warga di Kampung yang sama yang rumahnya berdekatan dengan rumah pak Jaya, juga penerima bantuan sembako dari IWO Siak

"Alhamdulillah, terimakasih banyak pak, karena telah membantu dan membagi kami sembako di kampung kami ini apa lagi dalam kondisi Covid-19  semoga dengan niat baik bapak-bapak ini menjadi amal jariah dan di balas oleh Allah SWT amin," ucap Ina

Sementara itu, Sekretaris IWO Kabupaten Siak Donni Dofiandi, S.Pd, menyampaikan,hari ini kami dari PD IWO Siak menyerahkan sembako kepada warga yang kurang mampu di kampung benayah, penyaluran sembako ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya kami lakukan.

"Kita berharap, kegiatan sosial ini tetap akan berjalan hinga sampai tahun-tahun kedepan dan bulan kedepanya kita juga aktif menyalurkan sembako serupa dengan ini," tambahnya.

Selain itu,di bulan puasa kemarin IWO Siak juga menyantuni anak yatim di kecamatan Siak, hari ini kami menyerahkan langsung sembako kepada warga yang kurang mampu di kampung benayah.

Dalam kesempatan ini Donni juga mengajak kepada anggota selalu kompak dan saling berbagi dengan adanya kekompakan itu Insya Allah akan berjalan dengan baik. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT