Sambut MTQ Tingkat Provinsi, PUPR Kaur Lakukan Pemeliharaan Jalan

Selasa, 17 Mei 2022 - 18:16:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Kaur di tahun 2022 ini melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Kaur melakukan pemeliharaan jalan di ruas jalan dua jalur menuju Perkantoran  Padang Kempas.

Hal ini dilakukan dalam rangka ikut berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022 di Kabupaten Kaur"terang Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan, ST. Senin 17 Mei  tahun 2022.

Dinas PUPR Kaur melalui Bidang Bina Marga (BM) telah  melakukan pemeliharaan akses jalan dari dan menuju lokasi kegiatan pemeliharaan jalan dengan tambal sulam, Ini untuk memperlancar akses para peserta MTQ menuju lokasi kegiatan.

Ditambahkan Kepala Dinas PUPR Kaur selain melakukan pemeliharaan jalan di kawasan Perkantoran Padang Kempas, juga akan dilakukan pemeliharaan jalan menuju Masjid Al-Khafi Kota Bintuhan,  dengan melakukan koordinasi untuk permohonan ke pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu.

Ismawar berharap, dengan telah dilakukannya pemeliharaan jalan akses tersebut, pelaksanaan kegiatan MTQ tahun 2022 di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan lancar dan sukses nantinya"tutup Ismawar. [ferry]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT