Bupati Bengkalis, Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:31:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis menggelar halal bihalal dengan masyarakat, Selasa (17/5/22) pagi. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Tugu, Kota Bengkalis. 

Duduk di podium kehormatan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, Wakil Bupati Bagus Santosa, MP, Ketua DPRD Haji Khairul Umam, Wakil Ketua Syopian, Ketua LAM, Forkopimda, dan para pejabat dan pegawai dilingkup Pemda Bengkalis serta ribuan tamu dan undangan lainnya yang duduk dibawah tenda yang sudah disediakan panitia.

Kasmarni dalam sambutannya mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar menjadikan momen Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk membuka lembaran baru dalam memperkuat silaturahmi, menyatukan hati  niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermasa.

"Inilah saatnya kita menghadiri prilaku sebagai hamba Allah yang bertaqwa, buah dari puasa Ramadhan," ujarnya, sembari meminta maaf kepada masyarakat atas nama pribadi dan pemerintah selama 2 tahun menjabat.

Dalam kesempatan itu, Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi, berkolaborasi, ekselerasi untuk saling menghargai, saling mengingatkan, saling membantu dan bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Dalam halal bihalal tahun ini, panitia menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Mahadir, M. Ag. Ustadz asal Sumatera Utara itu berhasil membuat hadirin betah duduk berlama-lama mendengar tausiyah yang disampaikan.

Selain itu, juga tampil Nurul Hikmah juara pertama pembacaan sholawat yang digelari TV swasta dan trio Lebah Bergantung dari Kota Medan, Sumatera Utara dengan lagu pantun Melayu-nya. [rudi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT