Laudya Cynthia Bella Pamer Liburan Bareng Orang Terkasih

Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:31:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Laudya Cynthia Bella sempat pamit dari Instagram miliknya selama Ramadan. Sesuai janjinya, Laudya Cynthia akhirnya kembali lagi ke media sosial.

Kali ini, Laudya Cynthia Bella terlihat menghabiskan liburannya dengan orang terkasih. Bukan kekasih baru, tapi orang-orang yang sayang kepadanya.

Salah satu yang ada di sana adalah Shireen Sungkar. Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella diketahui bersahabat. Keduanya saling menguatkan satu sama lain kapanpun.

"Alhamdulillah, stay di @armanihoteldxb sangaaaat Comfortable karena lokasi dan Viewnya MasyaAllah,terus Staffnya Friendly dan banyak orang indonesianya," buka Laudya Cynthia Bella dalam Instagram miliknya.

"Kamarnya nyaman,furniture nya keren and Food was Tasty! Overall a very good stay with Hotel Armani Dubai @armanihoteldxb @armaniamal @armanihashi #armanidubaihotel #hashiarmani," sambungnya lagi.

Sebelumnya saat memutuskan untuk rehat sejenak dari Instagram, keputusan Laudya Cynthia Bella ini sangat didukung teman-temannya.

"Masyaalloh suka sama kk bela skrng semoga istiqomah mendapatkan jodoh yg soleh yang terbaik pkonya aamiin," tulis akun mel***.

"MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..," tulis akun halw***.

Setelah berpisah dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella benar-benar mengurangi aktivitas di dunia keartisan. Dia kini lebih memilih berada di balik layar dan menjalankan bisnisnya.

Sosok Laudya Cynthia Bella juga dipuji karena semakin islami. Salah satu yang jadi sorotan adalah Bella tak lagi mau bersentuhan dengan lawan jenis karena takut mengulang dosa di masa lalu.

"Jadi, nggak mau pacaran kayak pegangan tangan segala macam. Aku kayak ngulang aku yang dulu," ujar Laudya Cynthia Bella pada sebuah video YouTube.

"Aku nggak pacaran sama siapa pun. Aku cuma kayak pengen kenal satu sama lain, kalau udah sama-sama nyaman dan jalannya nikah ya udah nikah," ungkapnya. [***]
 

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT