Hailey Baldwin Bantah Sedang Hamil Anak Justin Bieber

Selasa, 05 April 2022 - 22:49:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Baldwin ingin penggemar tahu bahwa ia tidak hamil. Model tersebut membantah rumor yang mengungkap bahwa ia tengah menanti anak pertamanya dengan Justin Bieber. Adapun rumor ini muncul usai Justin Bieber dan Hailey tampil bersama di red carpet Grammy 2022. 

"Saya tidak hamil, tinggalkan saya sendiri," tulis Hailey di postingan Instagram portal hiburan Radar Online yang berjudul FANS YAKIN HAILEY BIEBER HAMIL SETELAH BERJALAN DI KARPET MERAH GRAMMYS MENGGUNAKAN FLOWING GOWN DENGAN JUSTIN BIEBER. 

Penggemar berspekulasi bahwa gaun Saint Laurent longgar Hailey yang dipilih untuk menyembunyikan kehamilannya. 

Bahkan ada beberapa penggemar juga yang percaya bahwa postingannya di Instagram Story mengisyaratkan kemungkinan kehamilan Hailey. 

"Sangat bangga padamu dan album Justice," tulis Hailey di atas foto dirinya berciuman dengan Justin di Grammy Award 2022 MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. 

"Sungguh tahun yang luar biasa! Begitu banyak untuk dirayakan," lanjut Hailey. 

Diketahui, Hailey (25) dan Justin (28) menikah secara resmi pada tahun 2018.Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan pada September tahun berikutnya. 

"Ada hal yang terjadi pada wanita ketika Anda menikah," kata Hailey kepada The Wall Street Journal pada bulan Februari. 

"Semua orang selalu berasumsi, pertama hadir cinta, lalu hadir pernikahan, lalu hadir bayi," lanjut Hailey. 

Hailey mengatakan, biasanya setelah menikah yang selalu dipikirkan adalah kehadiran seorang anak. Namun, umurnya masih sangat muda untuk memiliki dan mengurus anak. 

"Saya berusia 25 tahun dan saya masih super, sangat muda!” 

Hailey dan Justin untuk menjadi orang tua, model itu mengatakan mereka kemungkinan akan mulai mencoba dalam beberapa tahun ke depan. 

"Tapi ada saatnya harus mencoba kan. Anda tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung," tutur Justin. Justin dinominasikan untuk delapan Grammy tahun ini. Termasuk Record of the Year dan Song of the Year untuk lagu "Peaches." Namun, sayangnya ia pulang dengan tangan kosong. 

Meski begitu, Justin berhasil tampil memukau di atas panggung Grammy. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT