Lantik IPMKS-SB, Ini Harapan Sekda Siak Arfan 

Senin, 28 Maret 2022 - 15:18:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dengan dilantiknya Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak se-Sumatera Barat (IPMKS-SB), diharapkan menjadi wadah mengembangkan diri yang mencerminkan nilai-nilai Agama dan Kebudayaan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, usai melantik Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak Se-Sumatera Barat (IPMKS-SB), priode 2021-2023, di Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (27/3/2022). 

Masih kata Arfan, dengan telah dilantiknya pengurus IPMKS-SB, diharapkan dapat mewujudkan organisasi yang bersifat kedaerahan, sebagai wadah pemersatu bagi mahasiswa/i Siak di Sumbar, yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dengan berlandaskan iman dan taqwa. 

"Besar harapan kami kepada Ananda semua, menjadi generasi emas Negeri Istana dalam mendukung terwujudnya Kualitas Sumber Daya Manusia yang Agamis, Unggul, Sehat Dan Cerdas, menuju Kabupaten Siak yang Amanah, Sejahtera, dan Lestari dalam Lingkungan Masyarakat Yang Agamis dan Budaya Melayu", ucap Arfan. 

Oleh karena itu, sambungnya, belajarlah bersungguh-sungguh, buktikan bahwa anak Siak bisa bersaing dan berprestasi di luar daerah. 

Pada pelantikan Pengurus (IPMKS-SB) Periode 2021-2023, mengambil tema, “Ekspresikan Jiwamu Untuk Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Berkualitas Loyalitas dan Menjunjung Tinggi Solidaritas”. 

Staf ahli Walikota Padang Al Amin S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, di Kota Padang, Sumatera Barat. 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sekda Siak Arfan Usman, di Kota Padang, Sumatera Barat, dalam rangka pelantikan pengurus IPMKS-SB", kata Al Amin. 

Staff Ahli Walikota Padang tersebut juga mengingatkan kepada mahasiswa/i Siak yang berkuliah di Padang, agar belajar dengan sungguh-sungguh, agar apa yang di harapkan tercapai. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT