Kalina Oktarani Tambah Murka, Saat Vicky Prasetyo Akui Ini

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:03:26 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Vicky Prasetyo mengaku menemui ibunda Kalina Oktarani, Mama Een. Beberapa waktu lalu Kalina murka lantaran Vicky Prasetyo diam-diam menemui ibunya.

Kalina Oktarani saat itu marah dan mempertanyakan alasan Vicky Prasetyo menemui Mama Een. Akhirnya melalui pesan singkat ke Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo ngaku.

"Jujur kemarin aku ketemu mamah een dan aku buat content sama mamah een," isi pesan singkat yang diduga dikirim oleh Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani semakin murka. Dia dengan tegas melarang Vicky Prasetyo meng-upload video pertemuannya dengan Mama Een.

"Nah kan, bener akhirnya ngaku. Ketemu mama saya bikin konten Ckckckckckckck..," tulis Kalina Oktarani dalam unggahannya Instagram Story miliknya.

"Jadi bukan semata2 mau besuk dan mau jd baik.. Duh duh duh Udah ya dramanya..," sambungnya.

Kalina Oktarani sudah mewanti-wanti Vicky Prasetyo agar tidak benar-benar menayangkan konten bersama Mama Een.

"Saya udah warning jangan tayang ya konten2 anda sama mama saya hanya utk membuat nama anda baik.. Dan membuat nama saya jelek..," tulis Kalina Oktarani.

Amarah Kalina Oktarani juga menuliskan tentang komentar-komentar jelek tentang Vicky Prasetyo yang diduga sengaja dihapus. Sedangkan Kalina tak terima komentar-komentar jelek tentangnya justru didiamkan.

"Jangan dihapus komen2 orang.. Komen jelek utk saya di diemin. Koq ya bs blg saya pake fake account utk jelekin anda, saya mah ga perlu pake fake account, langsung bicara ke anda klo ada yg saya ga suka.. Bukan nyindir2 pake akun ga jelas..," kesal Kalina Oktarani.

Sedangkan, Vicky Prasetyo sudah angkat bicara secara langsung soal pertemuannya dengan ibunda Kalina Oktarani.

"Orang boleh berpandangan apa pun, terserah. Tapi nggak juga menghilangkan rasa sayang kepada ibu. Masa mentang-mentang jadi konten jadi nggak mau ke rumah ibu. Nggak jugalah," kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Vicky Prasetyo mengaku saat itu hanya ingin menjenguk mantan ibu mertuanya itu. Vicky Prasetyo juga santai menjelaskan alasannya merekam pertemuan dengan Mama Een tanpa ada dan persetujuan Kalina Oktarani.

"Ya itu kan personalnya dia, kalau misalkan aku yang lakukan segala sesuatu ya aku lakukan terlepas apa pun. Banyaklah public figure yang me-record keseharian dia. Kalau sama Mama Een aku update di Instagram aku, itu kan bisa juga jadi syiar mengingatkan kasih sayang kita ke ibu. Kalau ada nilai positif kenapa takut?" ungkap Vicky Prasetyo. [dth]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT