Skandal Aida dan Zainuddin Disayangkan

Senin, 11 Oktober 2010 - 17:33:45 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pernyataan Aida Saskia membeberkan hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. Disayangkan Oleh Sejumlah Kalangan, Ketua MUI Pelalawan, Buya Sani, Sangat Kecewa dengan pernyataan Aida, yang membeberkan hubungan Harmonisnya, Dengan Ustaz Kondang Zainudin, MZ.Di Sejumlah Media.

"saya Senang Aida Menuntut secara Hukum, Tapi tidak membeberkannya hubungan Harmonisnya ke Publik," Ujar Buya Ke Metroterkini.com, Senin (11/10) Di Pangkalan Kerinci.

Juga disayangkan Buya, Kejadianya beberapa tahun lalu, membeberkanya justru setlah peristiwa tersebut jauh dari kejadiannya, buya mencurigai ada maksut tertentu dari Aida, namun sangat di sayangkannya, Ustaz seribu Umat Tidak menuntut peruyataan, Aida yang telah mencoreng nama beliau.

Dikabarkan sejumlah Media, Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis.

Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya. "Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah, Minggu, (10/10) sore. Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.***/red

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT