Adik Ayu Ting Ting Lamaran, Ini Pesan Ayah Rozak 

Senin, 24 Januari 2022 - 23:39:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja melangsungkan lamaran dengan pujaan hatinya, Nanda Fachrizal, pada Sabtu (23/1/2022). Menurut Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, proses lamaran anak bungsunya itu berlangsung dengan khidmat tanpa ada hambatan. Sementara konsep lamaran keduanya itu hanya dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat. 

Terlepas dari kebahagiaan ini, Abdul Rozak mengaku merasakan kesedihan karena sebentar lagi bakal berpisah dengan Syifa selepas ijab kabul pada Februari 2022. 

"Ya sedih banget, kemarin saja (Syifa) dilamar juga sedih banget perasaannya. Apalagi dia anak bontot," ungkap Abdul Rozak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022). 

Menjelang hari pernikahan Syifa, Abdul Rozak pun memberikan wejangan agar rumah tangga mereka berjalan sesuai dengan harapan. 

"Ya pastinya (kasih wejangan). 'Jangan lupa, Nak, kalau sudah berkeluarga itu shalatnya harus lebih rajin, mengaji, ibadahnya, karena kan kamu juga punya anak (nanti)'," ucap Abdul Rozak. 

Mengenai Syifa yang dianggap melangkahi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membantahnya. Sebab, kata Abdul Rozak, Ayu Ting Ting juga sudah melewati pernikahan. 

"Enggak ngelangkahin, kan Ayu juga sudah pernah mengalami juga. Jadi, kita ya dukung saja," ujar Abdul Rozak. 

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting pernah membangun rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada Juli 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bilqis Khumairah. Kendati demikian, pernikahan tersebut kandas pada April 2014. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT