Kapolres Siak Beri Reward Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Kapolres Siak Beri Reward Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Metroterkini.com - Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH pimpin apel pemberian reward kepada beberapa Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kabupaten Siak, Senin (24/1/2022) 

AKBP Gunar berikan reward kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kinerja nya melebihi panggilan tugas dalam mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk vaksinasi. 

Dalam arahan pada Apel pemberian reward pagi ini AKBP Gunar menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian kepada personil yang melakukan tugas nya melebihi panggilan tugas, 

"Pemberian reward ini selain memberikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas dan babinsa yang berprestasi juga sebagai pemacu,motivasi bagi pesonil yang lain lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas," ucap AKBP Gunar. 

Lanjut AKBP Gunar menyampaikan bahwa pemberian reward ini akan berlanjut setiap bulan nya. 

"Kita akan nilai setiap bulan bagi personil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kinerja nya baik dalam mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk divaksin, dan sudah kita koordinasikan dengan Dandim untuk bulan depan kita Apelkan di Makodim," terang AKBP Gunar. 

Diakhir arahan nya Kapolres menyampaikan agar suluruh personil tetap semangat untuk terus mensosialisakan dan mengajak masyarakat untuk divaksin, tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index