Pengumuman Hasil Tes Non PNS Tunggu Pemeriksaan Selesai

Senin, 24 Januari 2022 - 20:39:40 WIB
Share Tweet Instagram

ILUSTRASI

Metroterkini.com - Pengumuman hasil tes evaluasi tenaga non PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti masih menunggu proses pemeriksaan oleh tim seleksi di provinsi. 

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Tim Evaluasi Tenaga Non PNS Kepulauan Meranti, Sudandri Jauzah SH bahwa pengumuman hasil tes evaluasi segera diumumkan apabila semua tahapan telah selesai. 

"Kita belum bisa menyampaikan jadwal pasti kapan. Tapi, yang jelas akan segera diumumkan apabila telah selesai. Saat ini masih dalam  tahap proses pemeriksaan oleh tim di provinsi karena kita bekerjasama dengan Universitas Lancang Kuning," ungkap Kepala Bagian Hukum Setdakab Kepulauan Meranti itu, Senin (24/1/2022). 

Dijelaskan Sudandri, adapun jumlah tenaga non PNS yang dievaluasi sebanyak 3.987. Jumlah tersebut dikurangi tenaga Satpol PP, Tenaga Kebersihan Lapangan serta Tenaga Medis dan Paramedis sebanyak 356 yang dievaluasi secara internal.

"Ujian hari pertama ini diikuti sebanyak 642 orang tenaga pendidik non PNS. Namun dari jumlah 642 orang tersebut dikurangi 208 guru yang telah lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang atas izin bupati tidak perlu lagi mengikuti ujian tertulis evaluasi tenaga non PNS. Untuk hari kedua peserta ujiannya sebanyak 1.320 orang. Sedangkan sisanya ujian di hari ketiga," jelas Plt Asisten 3 Setdakab Kepulauan Meranti itu. [wira]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT