Bupati Meranti Ikuti Rapat Terbatas Bersama Mendagri

Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:36:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil didampingi Plt. Kepala Bappeda M. Sakinul Wadi dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan M. Fahri, Jumat (21/1/2022) melakukan rapat terbatas bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Balai Serindit Provinsi Riau di Pekanbaru.

Usai melaksanakan rapat terbatas yang juga diikuti Gubernur Riau, Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan Bupati serta Walikota se-Riau, dalam konferensi pers bersama wartawan, Mendagri menyampaikan beberapa poin yang dibahas di dalam rapat tersebut.

Diantaranya terkait pengendalian Covid 19 di seluruh Provinsi Riau, Peningkatan PAD dan Peningkatan SDM.

"Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau, Alhamdulillah sampai saat ini dapat dikendalikan, bahkan tidak ada lagi kasus aktif di Riau," kata Gubernur Riau, Syamsuar. 

Meskipun kasus Covid-19 terkendali dengan baik, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan, Riau tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan. 

"Protokol kesehatan tetap ditegakkan dan tidak boleh lengah, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Tito.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil mengaku siap mendukung apa yang menjadi perhatian oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

"Meranti siap mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah, termasuk pengendalian Covid di wilayah kita," ujar Bupati Adil. [prokopim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT