Koleksi G-Shock x FC Barcelona Hadir di Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:16:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pabrikan elektronik asalah Jepang, Casio baru saja merilis kolaborasi terbaru untuk model jam tangan tahan guncangan G-Shock dengan FC Barcelona. 

Model jam tangan yang dipakai dalam kolaborasi ini adalah seri GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR. Arloji ini bakal segera diluncurkan untuk menandai Matchday. 

Lalu seperti apa wujud koleksi jam tangan G-Shock x Barcelona ini? GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah model kolaborasi untuk merayakan Matchday. Pertama-tama, kita harus mengetahui bahwa basis model untuk GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah GBD-H1000 dan GBD-100 yang termasuk dalam lini G-Squad. 

GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR memiliki tampilan yang dibalut dengan warna biru dan merah beraksen kuning, khas FC Barcelona. Wujud GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR semakin terlihat apik sebab bagian band dihiasi dengan aksen seragam Barcelona di masa lalu dan masa kini. Bagian ini dicetak dengan moto klub "Més que un club" yang artinya dalam bahasa Katala adalah "Lebih dari sebuah klub". 

Di bagian bezel, GBD-H1000BAR dibuat dari logam dengan lapisan ion emas cerah. Sedangkan loop band pada kedua jam tangan menampilkan empat garis merah bendera Catalunya. 

Casio juga memberikan sentuhan pada luar kemasan berupa warna biru dan merah, logo Barcelona, dan tulisan "Matchday" dan G-Shock. Dibekali fitur menarik Lihat Foto Casio Indonesia beserta PT Gilang Agung Perkasa mengumumkan model kolaborasi terbaru jam tangan tahan guncangan G-SHOCK dengan klub sepak bola Spanyol, Barcelona. 

GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah model kolaborasi untuk merayakan Matchday: Inside FC Barcelona.(YEF) Karena GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR merupakan edisi spesial, dengan fitur khas G-Shock. 

Misalnya, kedua jam tangan ini dilengkapi dengan akselerometer untuk menghitung langkah dan melacak jarak. Sementara itu, GBD-H1000BAR juga disematkan monitor detak jantung dan pelacakan GPS. GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR menawarkan fungsi tautan seluler yang bisa dipasangkan dengan aplikasi smartphone. 

Dengan fitur ini memungkinkan penggunanya mendapat dukungan pengaturan manajemen kesehatan harian. Misalnya, untuk memeriksa data tentang jumlah langkah dan kalori yang terbakar, catatan aktivitas, dan lain-lain. 

Di bagian layar, koleksi G-Shock dengan Barcelona ini dibekali LCD Memory in Pixel (MIP) untuk visibilitas dan pita urethane untuk ventilasi dan fleksibilitas. 

Dua hal ini mampu menghadirkan kenyamanan dalam setiap situasi, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga latihan keras. Jika tertarik memboyong satu atau dua jam tangan sekaligus, koleksi G-Shock x Barcelona ini bisa kamu beli dalam waktu dekat. Sebabnya, seluruh toko Casio secara resmi akan menjualnya mulai pertengahan bulan Februari tahun ini. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT