Bupati Siak hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak

Kamis, 25 November 2021 - 23:16:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Siak Riau Drs, H.Alfedri M.Si, mendampingi Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin yang menghadiri peresmian Markas Kodim 0322/Siak, di Makodim 0322/ Siak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Kamis (15/11/2021) 

Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin dalam sambutanya menyampaikan pentingnya Kodim 0322/Siak dalam membantu menjaga perdamaian dan 
keamanan negara khusunya di wilayah Kabupaten Siak dan dilakukan pelantik Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi.

"Dengan dibentuknya Kodim 0322/Siak semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan daerah guna membantu daerah dalam melanjutkan pembangunan," kata Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin .

Dalam kesempatan itu juga Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin juga menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, dan segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar agar dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah dan masyarakat.  

Selanjutnya Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, serta masyarakat yang turut mendukung diresmikannya Kodim 0322/Siak.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi riau, kabupaten siak serta masyarakat siak yang telah banyak mendukung sehingga Kodim 0322/Siak dapat diresmikan," kata Mayjend TNI Hasanudin.

Sementara itu Bupati Siak mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin dan selamat atas peresmian makodim 0322/Siak serta mengucapkan selamat kepada Dandim Kodim 0322/siak Inf Muhammad Faisal Effendi 

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak  dan  masyarakat  mengucapkan selamat datang kepada bapak Mayjend TNI Hasanudin serta selamat atas dilantiknya Dandim Kodim 0322/siak Inf Muhammad Faisal Effendi dan selamat atas peresmian Makodim 0322/siak yang sudah lama masyarakat siak harapkan dan alhamdulillah hari ini allah ridho atas terwujudnya harapan masyarakat," ucap Alfedri

Bupati Siak juga merasa bersyukur atas diresmikannya Makodim 0322/Siak oleh Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin. "Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten siak dengan diresmikannya makodim 0322/Siak semoga mendekatkan jajaran TNI ketengah-tengah masyarakat, dan menjaga pelaksananan pembanguna, menjaga ketahanan negara, dan juga menjaga ketahanan pangan di kabupaten Siak. Kami Pemkab Siak akan membantu dalam pembangunan Makodim 0322/Siak kedepannya". 

Hadir juga Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed, Kapolda Riau, Gubernur Riau,diwakili Assisten I, Ketua DPRD Riau, Bupati Siak, Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, Pimpinan OPD Kabupaten Siak, para Camat di Kabupaten Siak, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto. [Inf-Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT