Titi Kamal Mengaku LDR 6 Tahun dengan Christian Sugiono 

Kamis, 25 November 2021 - 22:04:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aktris Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan selebritas yang sangat kompak dan jauh dari kabar miring selama 12 tahun menikah. 

Namun, sebelum menikah, keduanya ternyata pernah mengalami pasang-surut dalam hubungan. Terutama, ketika Titi harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Tian selama 6 tahun. Saat itu, Tian mendapat beasiswa sambil menjalani pekerjaan sampingan di Jerman.

"Aku LDR 6 tahun, kami dekat cuma berapa minggu habis itu dia ke Jerman. Banyak tantangannya pas kami LDR," kata Titi Kamal dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (25/11/2021). 

"Zaman anak sekarang ada video call. Kalau dulu aku harus ke warnet dulu. Masih gaptek banget. Terus salurannya gimana nih, aku gaptek kan. Masih zaman pakai IRMC dulu," lanjutnya. 

Aktris berusia 39 tahun itu menuturkan, Tian bahkan harus menjalani kerja sampingan dan menabung demi memperoleh tiket pulang ke Jakarta untuk bertemu dirinya. 
"Terus kita masih awal karier, kita masih terbatas biaya. Jadi kalau dia mau ke sini harus kerja. Dia sempat di restoran, paking buku. Terus jadi dia kumpulin, oh 6 bulan bisa beli tiket ke Jakarta," tutur Titi. 

Titi tak menampik sering memutuskan hubungannya dengan Tian saat awal pacaran. "Aku dulu kesal dikit putus. Aku tuh sering banget sih putusin dia. Aku kurang dewasa aja waktu itu kali ya. Aku merasa dominan zaman itu. Aku sadar masih melewati tahap itu," ucap Titi Kamal. 

Meski begitu, bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu sangat mengagumi Tian karena kepribadiannya. "Dia pintar. Apa pun yang aku tanyain dia pasti bisa jawab. Artinya nanti dia ada kemauan keras berusaha, walaupun masih meniti karier," ujar Titi. 

"Anaknya juga baik, itu yang terpenting. Hormat sama orangtua dan sopan. Banyak plusnya sih," pungkas Titi. 

Sebagai informasi, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 2009 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT