Ada Apa Aurel Hermansyah Cekcok dengan Atta Halilintar

Rabu, 24 November 2021 - 23:16:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Di tengah kehamilannya, Aurel mendadak minta dipijat.

Putri Anang Hermansyah itu bahkan sudah memanggil tukang pijat profesional untuk datang ke rumahnya.

Namun, Aurel mengungkapkan bahwa Atta sempat melarangnya untuk pijat ibu hamil. Bahkan Atta sampai ngomel pada sang istri yang ingin pijat.

"Jadi hari ini aku mau pijit ibu hamil, katanya ini pijit boleh untuk ibu hamil. Nah aku nggak tahu nih boleh apa nggak sama suami aku soalnya dia selalu ngomel kalau aku pijit, kemarin udah diomelin," kata Aurel Hermansyah dalam vlog AH.

"Sebenernya hari ini udah lebih mengerti ya karena ini orangnya yang mau datang itu khusus yang mijitin orang lagi hamil," sambungnya.

Setelah dua orang tukang pijat datang, Aurel mendatangi Atta untuk meminta izin. Pasangan suami istri itu pun sempat berdebat untuk pijat ibu hamil. 

Atta Halilintar melarang keras sang istri itu untuk pijat ibu hamil lantaran berbahaya. Bahkan putra sulung Keluarga Halilintar ini meminta Aurel untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

"Nggak boleh lah, ngapain pijit-pijit sih, kan nggak boleh pijit udah dibilangin, kalau ibu-ibu pijat biasa nggak boleh sembarangan, duh tanya dokter dulu deh, pijet bahaya lho. Kan aku udah bilang jangan pijit-pijit, bahaya,"," ujar Atta.

Atta Halilintar pun akhirnya luluh dengan permintaan Aurel Hermansyah. Ia pun menemui tukang pijat yang datang ke rumahnya itu. Tukang pijat itu pun mengatakan bahwa ada area yang dilarang untuk dipijat bagi ibu hamil.

"Boleh, bagus nggak apa-apa (dipijat). Bagian pinggang sama telapak kaki sama perut yang nggak boleh dipijet, jadi yang boleh dipijat itu pundak sama kaki aja, punggung boleh," jelas tukang pijat.

Aurel juga memastikan bahwa tukang pijat profesional tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Putri sulung Anang Hermansyah itu pun akhirnya dipijat di area yang diperbolehkan untuk ibu hamil. [dth-mtc]


 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT