Laga Persahabatan, Bupati Pelalawan Unggul Atas Bupati Siak

Laga Persahabatan, Bupati Pelalawan Unggul Atas Bupati Siak

Metroterkini.com-Bupati Siak Alfedri berpasangan dengan Asisten II Hendrisan melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan Bupati pelalawan Zukri misran berpasangan dengan Wakapolres pelalawan, yang dilaksanakan di lapangan tenis RATC Komplek PT. RAPP Pangkalan Kerinci Pelalawan, Sabtu (20/11/2021). 

Tampak seru pertandingan yang berlangsung antara Alfedri (Bupati Siak ) vs Zukri Misran (Bupati Pelalawan ). Usai bertarung antara kedua tim ganda ini dimenangkan oleh bupati pelalawan dengan skor 7-5. Berkat menang 7-5, Pasangan Zukri/Wakapolres itu menjadi pemenang pada pertandingan persahabatan ini.

Dalam permainan dan pertandingan persahabatan tersebut terjadi dalam suasana keakraban dan persaudaraan, dimana banyak canda gurau dan tawa, inilah yang membuat suasana semakin menyenangkan.

Pertandingan ini diikuti sejumlah pejabat kabupaten siak Diantaranya Kepala Kejaksaan negeri, kepala BPN,dan tim Pelti kabupaten Siak.

Kegiatan ini dilaksanakan selain menyambung tali silaturahmi juga memotivasi para petenis yang ada, agar olah raga ini lebih di cintai masyarakat. Selain itu di Musim Pendemi Covid19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan cara berolah raga.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyambung tali silaturahmi antar para petenis Siak dan pelalawan, dan juga selain itu sebgai upaya untuk memotivasi para petenis muda.

Selain itu, bermain tenis juga merupakan salah satu olahraga yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh terutama di tengah wabah virus Corona yang mengharuskan tubuh sehat dan bugar agar selalu terjaga imunitas tubuh. 

"Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada bupati pelalawan ( Zukri Misran ) dan direktur PT. RAPP yang telah menyambut kami, mudah - mudahan silahturami kita tetap terjaga dengan baik," kata Alfedri. [Inf.Ibrahim]

Berita Lainnya

Index