Begini Cara Hilangkan Energi Negatif dari Rumah 

Sabtu, 20 November 2021 - 21:33:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Rumah sejatinya menjadi tempat untuk kita melepas penar dan berkumpul dengan orang-orang tersayang. Rumah juga akan memberikan pemiliknya kenyamanan dan juga kenangan tak terlupakan. Namun jika rumah membuatmu bosan dan murung hampir setiap hari, ini artinya energi negatif sudah ada di dalamnya. 

Kabar baiknya, kamu bisa menyingkirkan energi negatif ini dan mengubahnya menjadi energi positif dengan melakukan beberapa hal berikut ini: 

1. Membersihkan udara 
Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (20/11/2021), cobalah membakar beberapa herba kering seperti herba harum untuk membersihkan energi negatif. Kamudapat menemukan daftar ramuan pembersih di mana saja untuk membantu membersihkan udara. Kamu juga bisa menggunakan aroma terapi untuk meringankan suasana dan menenangkan jiwa. 

2. Biarkan cahaya alami masuk 
Buka jendela dan gorden rumah dan biarkan cahaya alami memasuki rumah melalui jendela atau pintu. Ini akan membantumu terhubung dengan alam di luar dan mendapatkan udara segar dan sinar matahari di hari-hari gelap dan suram yang sedang kamu hadapi. 

3. Miliki beberapa tanaman dalam ruangan 
Belilah beberapa tanaman segar untuk diletakkan di dalam rumah. Isi sudut dan celah di rumah dengan tanaman hijau dalam ruangan. Kamu juga dapat mengisi ruang rumah dengan tanaman hijau dan mencoba mencari interior yang ramah lingkungan. 

4. Singkirkan furnitur dan declutter yang rusak 
Buat ruang untuk perabotan baru dan segar di rumah. Cobalah untuk memperbaiki apa pun yang rusak dan melepaskan diri dari barang-barang lama.   

Dengan cara ini kamu akan merasa sudah memul awal baru dan perspektif baru ke dalam rumah. 

5. Semprotkan aroma lemon atau jeruk 
Gunakan kulit jeruk atau kulit lemon sebagai pengharum ruangan di rumah. Aromanya akan langsung mengangkat mood dan energi positif di rumah. Ini secara alami menyegarkan dan terasa segar. Tidak hanya membersihkan energi negatif tetapi juga meningkatkan suasana hati. 

6. Beri sedikit garam di sudut-sudutnya 
Garam membantu menyerap energi negatif dan sangat disarankan untuk melakukan pembersihan garam secara menyeluruh di rumah untuk menghilangkan energi negatif. Isi sudut-sudut ruangan dengan garam dan biarkan selama minimal 2 hari. Bersihkan garam dengan sapu dan buang ke tempat sampah. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT