Jamalan Mulyono Bersama Ibu-ibu PKK Gelar Senam Lansia

Senin, 15 November 2021 - 19:57:36 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anggota DPRD Inhu Jamalan Mulyono bersama Ibu-ibu PKK Desa Sei Beras-beras, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Inhu, Riau melaksanakan senam sehat.

Senam sehat yang dikhususkan kepada ibu-ibu lanjut usia (Lansia). Jamalan Mulyono, anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV Inderagiri Hulu (Inhu) dari Partai Golkar. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Sei Beras-beras Suwarno.

Kepada media ini, Senin (15/11) mengatakan, selama pandemi covid-19 pihaknya bekerjasama dengan Ibu-ibu PKK Desa Sei Beras-beras (SP 1) aktif melaksanakan senam sehat.

"Minimal dua kali dalam seminggu kita melaksanakan senam sehat seperti ini. Para ibu-ibu PKK bersama ibu-ibu yang sudah.Lansia aktif melaksanakan senam jantung sehat. Selain senam, terlebih dahulu berjemur di panas matahari pagi agar menambah imun tubuh," terangnya.

Kegiatan itu, kata dia, akan terus dilanjutkan karena sudah dijadwalkan oleh Ibu-ibu PKK Desa Sei Beras-beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya Inhu RIau. 

"Motor penggeraknya Ibu-ibu PKK Desa Sei Beras-beras. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan diikuti oleh puluhan ibu-ibu Lansia di desa ini," tutupnya.

Di kesempatan itu, setidaknya ada beberapa poin penting aspirasi dari masyarakat desa yang menjadi catatan Mulyono dan akan diusulkan/difasilitasi agar tercapainya kepentingan terbaik untuk bersama.

Kepala Desa Sei Beras-beras Suwarno juga menyampaikan terima kasih anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV Inderagiri Hulu (Inhu) dari Partai Golkar, Jamalan Mulyono atas kehadiran dalam kegiatan ini di desa nya.

"Kami tentu mengapresiasi hadirnya pak dewan di kampung kami ini," tutup Suwarno. [adv/wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT