Pertemuan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan 

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:51:37 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com- Momen pertemuan penyanyi Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos, suami dari ibu kandungnya, Krisdayanti, buat banyak orang ikut terharu.  

Ini bermula dari video pertemuan mereka yang viral di media sosial dan diunggah akun @attafamily03. Dalam video terlihat Aurel menghampiri Raul yang kini sudah ada di Jakarta dan sedang menggendong anak dari Kartika, adik Krisdayanti.  

Aurel terlihat mendekati Raul dan mencium tangan Raul, sementara Raul membalasnya dengan mencium kening Aurel. Atta berdiri di belakang Aurel, kemudian melakukan hal yang sama kepada Raul.    

Untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut, Raul juga terlihat mengunggah foto di akun media sosialnya. Raul mengunggah foto bersama keluarga Krisdayanti, termasuk tampak di dalamnya Yuni Shara dan anaknya, ibu dari Krisdayanti, Atta dan Aurel, juga Thoriq Halilintar.   

Pengusaha asal Timor Leste itu menulis pesan cukup panjang sebagai penanda momen pertemuannya dengan Aurel. "Momen yang sangat penting! Keluarga terbuat dari ikatan yang bertahan selamanya. Tidak masalah apakah itu keluarga sedarah atau keluarga inti, yang penting ada cinta," tulis Raul. 

"Keluarga sejati terdiri dari orang-orang yang bersatu, yang saling mendukung tanpa syarat, yang menginginkan kebaikan satu sama lain, yang saling mengorbankan tanpa meminta imbalan apa pun," tulis Raul lagi. 

Melihat video yang kini viral di media sosial itu, banyak netizen mengaku terharu. "Aku mau nangis ngliat om Raul cium Aurel, tetaplah seperti ini selamanya," tulis @dwoktfrynt. 

"Om Raul Lemos kalau dia baik gitu keren banget, tambah ganteng lah om Raul, selalu jadi ayah dan mertua yang bijaksana ya," tulis @lisa_lis99. 

"Aku terharu banget liat om Raul cium kening nya Loly, semoga rukun-rukun yaa Amin," tulis @daster_cikarang19. 

"Kok aku yang mewek, senang lihatnya," tulis @emiliajemaman. 

"Assallamualaikum ini moment pling did tunggu" setelah skian lama... Bahagiaaa dan terharu rasanya jdi satu," tulis @dewimaya670. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT