Proyek Gedung Puskesmas Kampar Kiri Dipertanyakan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 16:40:42 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pembangunan gedung baru Puskesmas Kampar Kiri Kabupaten Kampar Riau, dipertanyakan warga karena diduga dipindah tangankan dari perusahaan pemenang tender PT Surya Mega Jaya, perusahaan asal daerah Tenggarong, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur ke perusahaan lokal.

Hal itu dibantah dr. Suhendra selaku KPA pada kegiatan pembangunan Puskesmas Kampar Kiri, dengan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021. "Isu beralih pada rekanan lain, itu tidak benar. Masih tetap rekanan yang memenangkan tender yang kerja," kata dr Suhendra kepada media belum lama ini.

Pemenang proyek pembangunan gedung Puskesmas tersebut dimenangkan PT Surya Mega Jaya yang beralamat Jl Sukmawir No.31 RT.01 RW.18 Baru Tenggarong, Kutai Kartanegara Kalimantan timur, dengan nilai HPS Rp 4.769.630.000.00,-

Kepada media ini dr.Zulhendra juga mengaku tengah dipanggil Kejari Kampar, namun yang bersangkutan tidak menjelaskan terkait pemanggilan apa, belum dapat dikonfirmasi.

Kejari Kampar Arif Budiman yang dikonfirmasi metroterkini.com, terkait panggilan KPA dr.Zulhendra pada Jumat, 15 September 2021 belum menjawab terkait pertemuan tersebut dengan KPA dr Suhendra. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT