Bupati Rezita Meylani Yopi Serahkan Bantuan ke Ponpes Al Madani

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:39:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyerahkan secara langsung Bantuan Dana dan Al-Qur'an kepada Pondok Pesantren Al Madani Yayasan Al Maghfirah dari BPJS Ketenagakerjaan, Senin (18/10/2021).

Rezita yang didampingi oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Helena, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Endang Mulyawan disambut langsung oleh Camat Rengat Sustiono, Ketua Yayasan Indragiri Bersatu Zulkifli, beserta jajarannya.

Selain menyerahkan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan, Rezita juga menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Pekanbaru Distribusindo Raya untuk masyarakat Desa Kuantan Babu dan 1270 paket masker dan vitamin dari Kemensos untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhu melalui Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu.

Pada kesempatan tersebut Zulkifli menerangkan bahwa pembangunan Ponpes dikerjakan secara swadaya dan sudah berjalan selama satu tahun yang berasal dari dana infaq masyarakat melalui program Berseri (Bersedekah Seribu Sehari) dengan menitipkan kaleng  dan kotak infaq kepada masyarakat.

Zulkifli juga menjelaskan bahwa saat ini pendidikan Tahfiz Al Madani sudah berjalan di gedung belajar sementara yang berada di Kelurahan Kampung Dagang Kec. Rengat dengan jumlah peserta didik sebanyak 45 orang yang berasal dari Kecamatan Rengat.

Di akhir pertemuan, Rezita mengharapkan semoga pembangunan pondok pesantren ini berjalan lancar dan segera selesai serta bantuan yang diserahkan hari ini dapat menjadi berkah untuk masyarakat. [adv/wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT