Nokia Upgrade Ponsel Jadul 6310, Baterai Super Irit 

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:29:00 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nokia upgrade ponsel jadul Seri 6310 yang dikenal pada tahun 90-an. Upgrade terbaru ponsel model jadul itu ditambahkan spesifikasi baru dan semua favorit lama, termasuk game ikonik Snake.

Upgrade Nokia 6310 termasuk layar warna melengkung besar, menawarkan peningkatan luas layar baca dan aksesibilitas, meskipun tanpa kemampuan layar sentuh, pengguna akan menekan tombol.

Spesifikasi familiar yang membuat model ini tetap menjadi fitur favorit, termasuk radio FM nirkabel dan cangkang kokoh, yang akan membuat ponsel ini tetap bertahan dari benturan dan jatuh.

Seperti pendahulunya, ia memiliki daya tahan baterai yang sangat besar hingga 21 hari dan memiliki satu kamera belakang.

Ponsel ini hadir dalam dua warna, yakni hitam dan warna kuning lemon.

Handset ini hadir dengan harga hanya 59,99 poundsterling atau sekitar Rp 844 ribuan di situs web Nokia.

Pertama kali diluncurkan pada 2001, 6310 diperbarui pada 2002 sebagai 6310i dan akhirnya dihentikan pada 2005.

Awal tahun ini, diumumkan bahwa ponsel itu kembali setelah remastering oleh raksasa teknologi Finlandia HMD Global yang melisensikan merek Nokia.

"Nokia 6310 adalah klasik yang dirancang ulang untuk pengguna yang terhubung saat ini," kata seorang juru bicara HMD Global, dilansir laman Mirror, Jumat (15/10/2021).

Menurutnya, langkah ini membawa aksesibilitas canggih, ergonomis yang dioptimalkan, dan baterai bertahan selama berminggu-minggu.

"Ini menghormati semua yang diperjuangkan ponsel Nokia. Dan ya, masih ada Snake. Dengan aksesibilitas pada intinya, tombol tekan yang lebih besar dan tampilan yang cukup membuat waktu layar lebih mudah dan menyenangkan," jelas dia. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT