Ini Alasan Aurel Mantap Hijrah Pakai Hijab

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:20:42 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aurel Hermansyah memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan Atta Halilintar. Putri Anang dan Krisdayanti itu pun mengungkapkan alasannya mantap berhijab.

Wanita yang bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu mengatakan sebelumnya mencoba memakai hijab pada saat Ramadhan 2021. Aksinya mencoba-coba itu ternyata kerap mendapat pujian dari Atta. Aurel pun menegaskan tak pernah disuruh atau dipaksa Atta untuk berhijab.

"Jadi aku setelah menikah itu kan pas sebelum puasa, habis honeymoon itu aku pakai jilbab selama bulan puasa. Si abang nggak pernah nyuruh. Dan setiap pakai hijab dia itu selalu memuji cantik deh kalau pakai hijab," tutur Aurel dalam Youtube The Sungkars Family.

Setelah merasa nyaman berhijab, Aurel pun mencoba untuk terus mengenakan hijab dalam kegiatannya sehari-hari. Ketika melihat penampilan Aurel berhijab, teman-temannya pun terkejut.

"Teman-teman aku juga kaget, ih nggak mudah lho. Maksudnya aku masih muda 22 tahun waktu itu. Lingkungannya juga masih nggak ada yang berhijab cuma aku doang," tuturnya.

Aurel yang memakai hijab pashmina warna hijau itu mengucapkan sudah berdiskusi dengan ummi (Ibu Atta Halilintar) tentang keputusannya untuk berhijab. Dan dia bersyukur memperoleh dukungan dari suami dan keluarga besarnya.

Meski lingkungan pertemannya masih belum banyak yang berhijab, Aurel tetap mantap untuk terus memakai hijab saat berbagai kegiatan. Tak disangkanya, menurut wanita kelahiran 10 Juli 1983 itu keputusannya untuk berhijab, membuat teman dekatnya terinspirasi untuk berpenampilan sepertinya.

"Karena sudah terbiasa dan senang banget teman-teman aku juga pada mau berhijab," lanjutnya.

Bukan hanya teman-temannya saja yang terinspirasi untuk berhijab sepertinya. Aurel menuturkan saat ia ke Malang dan bertemu dengan Shandy Purnamasari, pemilik brand kecantikan MS Glow itu juga terketuk hatinya ingin berhijab.

"Jadi contohnya mba Shandy (istri Juragan 99) waktu aku ke Malang, dia melihat aku, tiba-tiba suatu saat dia nge-chat, 'dek aku mau berhijab gimana menurut kamu?' Terus aku bilang ya udah ayok pakai hijab kak. Dia bilang terinspirasi dari aku," ucapnya sambil terharu.

Video pengakuan Aurel soal keputusannya berhijab tersebut hingga kini sudah ditonton 679.354 Views dan mendapat 2.765 komentar. Warganet ada yang memuji Aurel dan mendoakannya semoga istiqomah.

"Saya suka dan bangga banget lihat Aurel berhijab subhanaallah cantik banget malah bertambah cantik aura wajahnya bercahaya banget ???????? subhannallah," puji akun @Lia Rudi.

"Seneng lihat mereka ngedenger cerita Aurel cerita pengin nangis masyaallah tabarakallah mudah2an selalu Istiqomah," tutur @M Alfatih.

"MasyaAllah mamaNur yg selalu kuat dan sabar dan alhmdlh sudah istiqomah berhijab, sering-sering bikin konten masak juga gitu, seruu..." ungkap @Rahayu Antika.

"Aurel mulai berhijab pas Ramadhan ya , Ma syaa Allah,, selalu minta pertolongan Allah smoga kita semua istiqomah.. barakallahu fiik The Sungkar Family," timpal akun @Itta Nasution.

"Masyaallah, Aurel anak baik, terus belajar hijrah, semoga istiqomah berhijab," sautnya @pinah. [dtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT