Jessica Dilamar Vincent, Ini Pesan Erick Iskandar

Jumat, 24 September 2021 - 21:19:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah presenter Jessica Iskandar mengumumkan dilamar Vincent Verhaag, kakaknya, Erick Iskandar memberikan pesan di media sosial. Pesan itu ditujukan Erick kepada Vincent. Erick meminta agar pria berdarah Belanda itu menjaga adiknya dan keponakannya. 

"Tolong jaga baik-baik adikku dan El Barack," tulis Erick Iskandar di fitur Instagram story akun pribadinya dengan menyertakan emoji memohon, Jumat (24/9/2021). 

Sebelumnya Erick mengucapkan selamat untuk Jedar (panggilan karib Jessica Iskandar) yang akhirnya menemukan pendamping baru. 

Dari unggahan-unggahan di Instagram, Erick sering menghabiskan waktu dan akrab bersama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. 

Erick diketahui merupakan sosok kakak yang cukup protektif terhadap Jessica Iskandar. Terlebih saat Jessica Iskandar batal menikah dengan Richard Kyle tahun lalu.

Erick sempat memberikan sindiran yang diduga untuk Richard Kyle. Selama ini Erick juga kerap menemani Jessica Iskandar berkegiatan bahkan menjadi paman siap siaga untuk El Barack. 

Sejak tahun lalu percintaannya dengan Richard Kyle kandas, Jessica Iskandar mengajak El Barack pindah untuk tinggal di Bali. Hingga saat ini mereka masih menetap di Pulau Dewata. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT