Ini Alasan Lesti dan Rizky Rahasiakan Pernikahan Siri

Rabu, 22 September 2021 - 23:53:59 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan publik lewat pernikahan siri yang dilakukan keduanya di awal tahun ini. Ada berbagai alasan yang membuat keduanya memutuskan untuk menikah secara siri terlebih dahulu.

Kini ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana buka suara. Dikutip dari Leslar Entertainment, dia mengatakan awalnya sempat tak setuju namun akhirnya menerima keputusan dari putrinya tersebut.

"Kalau dari saya pribadi, ya alasannya mereka sudah meminta izin dan walaupun sebelumnya saya ngak kasih izin," tuturnya, Rabu (22/9/2021).

Endang Mulyana mengatakan dia dan keluarga besar ingin agar mereka menikah langsung secara agama dan menggelar resepsi pernikahan, tanpa adanya nikah siri.

"Saya nggak mau nikah agama dulu. Maunya langsung saja, tapi karena situasinya sekarang seperti karena ada COVID-19, si dede kapan bisa melaksanakan pernikahan secara nasional," tambahnya.

Alasan lainnya yang dilontarkan oleh Endang Mulyana adalah agar Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama tidak risih ketika menjalani syuting bersama.

"Yang jadi alasan paling tepat itu si dede bilang biar nggak risih saja, mereka programnya selalu syuting bareng. Program sering malam, walaupun katanya si Dede merasa nggak enak dianter sama bapak terus. Biar nggak risih aja," kata Endang Mulyana.

Pria yang pernah menjadi ART dari keluarga Tamara Blezszynski selama 6 tahun itu pun melanjutkan alasan paling utama sampai mengiyakan karena pendapat dari Ustaz Subkhi.

"Dan itu juga ada saran dari Ustaz Subkhi biar nikah agama dulu, bebas. Mau pulang malam kek, mau syuting bareng kek," lanjutnya.

Selama beberapa pekan belakangan terbongkar pengakuan dari Rizky Billar yang mengatakan sudah menikah siri dengan Lesti Kejora di awal tahun. Pernikahan sederhana itu juga dibongkar oleh Ustaz Subki sebagai penghulu di kediaman mereka.

Rizky Billar juga menepis mengenai isu Lesti Kejora yang hamil duluan. Setelah mereka menikah siri, Lesti Kejora baru hamil dan kondisi saat ini baik-baik saja. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT