Leani Ratri Oktila Menjadi Kebanggaan Masyarakat Kampar

Senin, 20 September 2021 - 23:45:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Leani Ratri Oktila telah meraih dua medali emas dalam ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Tak tanggung-tanggung Gubernur Riau Syamsuar memberikan bonus Rp 1 miliar. Demikian juga Pemkab Kampar asal daerah Leani Ratri Oktila, melakukan penyambutan yang meriah 

"Kami bangga karena dari sejarah, atlet kita di Riau belum ada yang dapat medali emas baik pada Olimpiade maupun Paralimpiade. Sebagai bentuk penghargaan kami kepada Leani kami berikan bonus kepada Leani Rp 1 miliar," kata Syamsuar.

Syamsuar berharap bonus tersebut bisa bermanfaat bagi Leani. Dia mengaku bangga dengan prestasi Leani.

Leani sendiri mengaku terharu atas apresiasi dari Pemprov Riau. Dia berharap prestasinya menjadi motivasi bagi atlet lain di Bumi Lancang Kuning.

"Semoga apresiasi yang diberikan oleh presiden, pak gubernur, dan jajaran membuat para atlet lainnya termotivasi dengan pencapaian saya dan terus semangat untuk menjadi seperti saya," ujarnya.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Forkopimda plus, Senin (20/9/2021) menggelar penyambutan secara resmi. Dalam sambutanya Catur Sugeng Susanto mengucapkan terima kasih kepada Ratri yang mengharumkan nama pemerintah daerah.

"Kita bangga dengan Ratri, kalau sudah begini, apapun kita berikan," ungkap Catur disela-sela acara penyambutan Ratri.

Dalam acara tersebut pihaknya memberikan hadiah berupa uang tunai Rp 300 juta untuk Ratri. Uang tersebut semoga dapat dimanfaatkan dengan baik.

Ia berharap kedepan semoga putra - putri Kampar kedepan dapat lebih semangat menorehkan prestasi gemilang,yang dapat mengharumkan nama Kampar ke kancah internasional. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT