DPC PD Siak akan Gelar Vaksinasi 14 Kecamatan

Ahad, 19 September 2021 - 22:01:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com- Dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai Penularan wabah Virus Corona di Kabupaten Siak, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Siak Syamsurizal S.Ag, yang kerap di sapa Budi, akan menggelar Vaksinasi Dosis 1 di 14 ( Empat belas) Kecamatan Kabupaten Siak untuk masyarakat umum.

Untuk Tahaf awal, telah di laksanakan sebanyak 250 orang Penerima Vaksin Dosis 1, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat, Jl, Sapta Taruna /buang Asmara, Kampung Dalam, Kecamatan Siak Kabupaten Siak
Sabtu( 18/9/2021) Sekira Pukul 09.00 wib sd selesai.

Sedangkan Vaksinasi berikut nya di rencanakan akan di gelar di Halaman Rumah Syamsurizal/Budi, Jl, Diponegoro, Rt 01Rw 01 Kampung Parit l/ll Kecamatan Sungai Apit Kanupaten Siak Sekira Pukul 08.00 wib sd selesai, 

Hal tersebut di katakan Syamsurizal kepada Awak Media Metroterkini. com, usai pelaksanaan vaksin Dosis 1 di Siak itu.

" Ya, Kita telah merencanakan vaksinasi ini untuk 14 Kecamatan, ini kegiatan pertama, yang kedua akan di lanjutkan di kecamatan Sungai Apit pada Selasa 21 Seftember 2021, sementara 12 Kecamatan lainnya  waktu menyusul untuk persiapan Vaksin dan Administrasi lainnya," Ucap anggota Dewan itu.

Kegiatan yang pertama ini, lanjut Sysurizal, Alhamdullah berlansung dengan baik, meskipun diikuti sekitar 250 orang , namun kita tetap mampu menerapkan Prokes seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Selain itu, Syamsurizal juga menyebut, bahwa selain pemerintah, partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi.

Ia berhatap partisipasi dari semua pihak, support dari semua kalangan, termasuk partai politik dan Anggota DPRD, dalam membantu percepatan pelakanaan vaksinasi," imbuhnya.

Menurut nya, Partai Demoktat  adalah partai yang lahir dari rakyat, tumbuh dan besar karena rakyat. Saat ini rakyat sedang memerlukan support atau bantuan dari semua kalangan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Hal itu yang mendorong Demokrat untuk terus berbakti pada rakyat. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT