Jalan Tetehosi Afia Menuju Hambawa Mendekati Tahap Finishing 

Kamis, 16 September 2021 - 17:33:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Peningkatan ruas jalan Tetehosi Afia menuju Desa  Hambawa Gunungsitoli Utara sepanjang 598 meter yang bersumber dari dana APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021 yang menelan biaya  Rp 946.594.000 sudah mendekati tahap finishing.

Berdasarkan penuturan rekanan menyampaikan, bahwa peningkatan jalan ini bertujuan untuk memperlancar arus transportasi antar desa sebab, akses ini sudah lama dirindukan masyarakat,"Ungkapnya saat di hubungi media ini melalui via selularnya Kamis (16/9/2021).

CV. Haga Karya sebagai pelaksana dan uraian pekerjaan yang terpampang di Papan Proyek yakni, Pekerjaan Tanah dan Geosintetik, Perkerasan Berbutir dan Perkerasan Beton dan pengaspalan.

Ditengah keterbatasan anggaran karena Refocusing akibat Pandemi Covid-19, pemerintah kota Gunungsitoli terus melakukan pembangunan fisik seperti Sekolah jalan dan jembatan di sejumlah tempat di wilayah kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Sementara PPK menyampaikan jika pelaksanaan sejauh ini sudah sesuai dengan mekanisme dan berharap penyelesaian pekerjaan tepat waktu Seraya mengucapkan terimakasih kepada media yang selalu bermitra dengan pemerintah dalam membantu mengawal pembangunan yang ada di Kota Gunungsitoli. 

"Warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah kota Gunungsitoli sebab, akses ini Menurut mereka, sangat membantu  aktivitas  lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil perkebunan atau komoditi ke pasar," ucapnya.  [epianus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT