Muhtarom Laksanakan Reses lll Tahun 2021 di 4 Titik

Selasa, 14 September 2021 - 19:19:25 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Siak Muhtarom S.Ag, sekali gus Ketua DPC Fraksi PKB Kabupaten Siak, melaksanakan Reses lll masa sidang ll tahun 2021 di empat titik 

Pembukaan hari pertama reses digelar bertempat di Kampung Merempan Hulu Kecamatan Siak, Selasa (28/8/21) Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh (29/8) Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bunga Raya (30/8), sementara di Kampung  Langkai Kecamatan Siak, dilaksanakan pada Jum'at (31/8/2021).

Saat melaksanakan reses di Kampung Merempan Hulu, berbagai macam usulan yang di sampaikan warga masyarakat, terutama Pembangunan Jalan Base dan Aspal 3 KM. Usulan bantuan Peternakan Kelompok Masyarakat, tiang Listrik dan Jaringan, termasuk Pembangunan Madrasah Aliyah yang telah disediahkan Tanah Hibahnya oleh masyarakat di daerah tersebut.

Sementara reses di Kampung Belading, berbagai macam usulan pula yang disampaikan para warga masyarakat seperti Pengaspalan Jalan Poros 1 sepanjang 1 (satu ) km, normalisasi kanal primer dan skunder irigasi persawahan, perbaikan Jalan menuju mesen SPAM yang beberapa waktu lalu hancur dilewati pemasok minyak.

Selain itu, masyarakat meminta kepada Muhtarom untuk mengajukan ke salah satu Perusahan BUMD terkait kekuatan daya listrik di pompanisasi Kampung Belading supaya bisa ditingkatkan, karena menurut mereka kekuatan dayanya sudah lemah.

Selanjutnya, masyarakat juga menyampaikan keluhannya kepada Muhtarom, mengenai kekurangan air di persawahan,  seperti saat ini yang jarang turun hujan sehingga menyebabkan kekeringan, untuk itu masyarakat meminta kepada Pemerintah untuk mencari solusinya.

"Insya Allah, usulan ini akan di sampaikan saat sidang Paripurna dan akan di perjuang kan oleh Anggota DPRD Siak PKB," ucap Muhtarom kepada  metroterkini.com, melalui WhatsApp, Sabtu (1/9/2021).

Hadir diacara tersebut, Penghulu Kampung beserta jajaran, Ketua Bepekam beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta para kelompok tani juga turut hadir dalam acara tersebut. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT