Ceraikan Istri Siri, Ayah Taqy Malik Disebut Punya Kelainan 

Senin, 13 September 2021 - 22:11:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, melalui pengacaranya, Halim Darmawan, mengakui adanya pernikahan dengan perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung. Akan tetapi, pernikahan itu kandas sebelum dua bulan.

Halim Darmawan menjelaskan, adanya ketidakcocokan menjadi alasan ayah Taqy Malik menalak Marlina.

"Sudah, sudah ucap talak," kata Halim Darmawan lewat sambungan telepon seperti dilansir dari detikcom, Senin (13/9/2021).

Penyebab percekcokan dikarenakan adanya hal yang disembunyikan oleh Marlina. Ayah Taqy Malik menyebut dirinya kerap ditagih utang oleh renternir.

"Awal penjelasannya, dia lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir," ungkapnya.

"Iya utang istrinya. Sesudah menikah dia sudah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi mau berpisah. Diucapkan talak," tegas pengacara ayah Taqy Malik.

Tidak adanya keterbukaan oleh Marlina Octoria membuat Mansyardin Malik kecewa. Akhirnya berdampak pada perpisahan dan pengucapan talak.

"Apa permasalahannya saya tanya mengatakan bahwa dia hidupnya si pihak mantanya (Marlina) itu tidak ada keterbukaan dalam hidup kepada ayahnya Taqy Malik. Percekcokan itu berdampak pada akhirnya mengambil keputusan, ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok, langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak satu, cerai secara lisan. Kemudian dia buat pernyataan dia pisah rumah tangga," beber Halim Darmawan.

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria menikah secara siri pada 19 Juli 2021. Pihak Mansyardin Malik juga mengungkap Marlina kerap merongrong soal harta.

"Dia (ayah Taqy Malik) bilang tidak ada lagi kecocokan. Kecocokan itu kan tidak ada soal ini, saling menyadari, karena bahwa ayahnya Taqy Malik ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan, materinya itu," kata pengacara ayah Taqy Malik.

Pihak ayah Taqy Malik menduga talak itu yang membuat Marlina Octoria akhirnya membuat pengakuan soal penyimpangan seks. Sedangkan ayah Taqy Malik membantah melakukan itu.

"Akhirnya ia mengambil sikap dan keputusan mantannya itu diceraikan. Setelah diceraikan kemudian ia membuat berita yang tidak benar, berita itu menghebohkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mengguncang, dan perkataannya itu menyimpang. Artinya menyinggung perasaan orang. Padahal hidupnya tuh normal," tegas pengacara ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria justru mengatakan ayah Taqy Malik tak pernah mau berpisah dengannya. Sedangkan diriya mengaku sudah tidak kuat dan bisa menerima perlakuan seks menyimpang ayah Taqy Malik.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)," kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Hal mengejutkan juga disampaikan pihak Marlina yang mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual yang diharamkan agama. Kemunculan Marlina ini setelah dia menjalani dua bulan pernikahan dengan ayah Taqy Malik itu.

Bahkan, Mansyardin disebut tak jarang meminta Marlina untuk melayani dengan berhubungan seksual walau dia dalam kondisi menstruasi.

"Saya sudah bilang saya enggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina dikutip dari KH Infotainment, Minggu (12/9/2021).

Pernyataan ini juga turut didukung oleh hasil visum Marlina yang mengabarkan hasil mengejutkan.
 
"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT