Kajari Bengkalis Dapat Ucapan Selamat dari Masyarakat, Ini Isinya

Kajari Bengkalis Dapat Ucapan Selamat dari Masyarakat, Ini Isinya

Metroterkini.com - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rakhmat Budiman T dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) mendapat ucapan selamat bertugas dari masyarakat Bengkalis, Senin (11/921).

Pantauan metroterkini.com di lapangan papan ucapan selamat itu dalam bentuk papan bunga yang letak di samping kanan gerbang masuk kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis.

"Selamat bekerja Kajari dan Kasi Pidsus silahkan bertugas, semoga amanah penuh tanggungjawab" demikian kata yang tertulis di papan ucapan.

Hanya saja pada papan ucapan selamat itu, ditulis 6 perkara yang tengah ditangani korps Adhyaksa Bengkalis; 

1. Perkara dugaan korupsi dana hibah KONI Bengkalis 2019 sebesar Rp 12 miliar. Dalam perkara Kejari telah menetapkan mantan Ketua PABBSI Kabupaten Bengkalis, Dora Yandra.

2. Perkara dugaan korupsi pembangunan Duri Islamic Center (DIC) 2020 sebesar Rp 35 miliar .

3. Perkara dugaan korupsi  anggaran dana desa 2017 sebesar Rp 65 miliar. 

4. Perkara dugaan korupsi di PDAM Rp 3 miliar lebih.

5. Perkara dugaan penyimpangan pengadaan barang dan jasa (Jalan Hotmix) pada lingkungan RU II Pertamina Sungai Pakning Rp 3,6 miliar dan beberapa perkara dugaan korupsi lainnya.

Pantauan di Kejari Bengkalis, papan bunga tersebut diperkirakan dipasang sekitar pukul 09.30 WIB, itu menjadi perhatian masyarakat yang lalu lalang di depan kantor kejaksaan. 

Namun sejauh ini awak media masih belum mengetahui elemen masyarakat mana yang menyuarakan ucapan selamat bertugas dengan cantolan beberapa perkara dugaan korupsi yang menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bengkalis tersebut. [rudi].

Berita Lainnya

Index