DPRD Ingatkan Pemko Pekanbaru Tuntaskan Tunda Bayar

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:10:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebelum berakhirnya kepemimpinan Walikota Firdaus, DPRD Pekanbaru mendesak agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyelesaikan kegiatan tunda bayar.

Hal ini penting dilakukan agar tidak adanya pekerjaan rumah untuk pemimpin atau walikota berikutnya.

"Kita minta Pemko prioritas menyelesaikan tunda bayar kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, agar ke depan tidak menjadi PR bagi pemimpin berikutnya, apalagi sampai menjadi masalah hukum," kata Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, Kamis (19/8/2021).

"Apalagi kegiatan-kegiatan kecil, agar roda perekonomian berputar. Hal tersebut perlu dilakukan di samping menyelesaikan refocusing anggaran Covid-19 yang sedang berlangsung. Agar roda ekonomi berputar dengan baik," sambungnya.

Hamdani juga menegaskan Pemko Pekanbaru untuk membayarkan tunjangan pegawai, tenaga kesehatan, honor Ketua RT dan RW, LPM, guru, dan honor atau tunjangan lainnya agar ekonomi berputar kembali dengan baik.

"Dengan dibayarkannya hal-hal tersebut kita yakin mampu untuk kembali memutar ekonomi lokal Pekanbaru lebih baik di era Pandemi ini," tutup politisi PKS ini. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT