Nikita Mirzani Mangkir dari Panggilan Polisi

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:48:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pria asal Demak. Polisi pun tak mengetahui alasan ketidakhadiran sang artis. 

Seharusnya pada Senin (9/8/2021), wanita 35 tahun tersebut harus datang ke Polres Demak. Nikita Mirzani diketahui mangkir.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Guyup, hingga siang ini Niki masih tak terlihat batang hidungnya. Bahkan, tidak ada keterangan dari pihak ibu tiga anak tersebut yang menyatakan mengapa dirinya tak bisa menghadiri panggilan dari pihak kepolisian

"Oh enggak, (NIkita Mirzani) enggak datang," ungkap AKP Guyup saat dihubungi wartawan.

"Tidak ada keterangan dari yang bersangkutan," jelasnya.

Kendati demikian, Niki dikabarkan akan kembali dipanggil untuk mempertanggungjawabkan kasus yang dilayangkan oleh seorang pria bernama Abdul Malik pada 11 Juni 2021 lalu. "Ya nanti kami jadwalkan lagi. Lagi pula ini delik aduan juga masih dalam proses,".

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dikabarkan sempat mengunggah potret Abdul Malik di laman Instagram Storynya pada 9 Juni 2021 lalu. Ia bahkan sempat mengirimkan pesan singkat ke akun Instagram milik Abdul Malik dengan nada ancaman.

Akibatnya, Abdul Malik merasa kehidupan sosialnya terganggu akibat ulah Nikita Mirzani. Terlebih, para netizen yang melihat unggahan tersebut juga ikut melayangkan pesan bernada provokatif, hinaan, serta cacian. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT