Pasangan Lansia Tewas Digilas Truk Fuso di Pematangsiantar

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:29:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Isak tangis keluarga pecah di Pematangsiantar , Sumatara Utara (Sumut) saat mengetahui pasangan suami istri lanjut usia (lansia) tewas digilas truk Fuso. Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Pematangsiantar-Parapat, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsintar, Senin (9/8/2021).

kedua korban, Katimun Joko Susilo (75) dan Juminah (70) warga kelurahan Tiga Balata, kecamatan Jorlang Hataran terjatuh dari sepedamotor saat akan menuju Kota Pematangsiantar. Korban terjatuh usai bersenggolan dengan mobil minibus yang belum diketahui nomor polisinya dan kabur usai kejadian.

"Kedua korban terjatuh dari sepedamotor yang dikendarai usai bersenggolan dengan mobil minibus yang sama-sama berusaha mendahului truk di depannya," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya, Senin (9/8/2021).

Korban Juminah meninggal di lokasi kejadian sedangkan suaminya meninggal di rumah sakit setelah sempat menjalani perawatan medis.

Rusdi menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus kecelakaan yang merengut nyawa pasangan lansia itu. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT