Bupati Inhu Teken MoU dengan FEB Unri di Pekanbaru

Jumat, 06 Agustus 2021 - 22:46:43 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau (Unri) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU).

Disebutkan, MoU itu tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Rezita Meylani Yopi mewakili Pemkab Inhu dan Sri Indarti mewakili Dekan FEB Unri, saat melakukan MoU dilaksanakan di Aula FEB Unri di Pekanbaru, Jumat 6 Agustus 2021.

Dikatakan, tujuan kegiatan ini untuk saling memanfaatkan kemampuan dalam mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi, dalam rangka pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia, nelalui Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

"Melalui perjanjian ini ada nilai positif yang bisa diterapkan baik bagi FEB UNRI maupun bagi Kabupaten Inhu," kata Rezita.

Dalam daripada itu, Dekan FEB Unri, Sru Indarti dalam sambutannya menyakan, bahwa program MBKM merupakan program pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi serta Keputusan Menteri No.3 tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rezita didampingi Asisten Administrasi Erlina Wahyuningsih dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu.
Sebelum menandatangani MoU itu, dilakukan acara ramah tamah dengan Dekan dan jajaran di kantor Dekan FEB Unri. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT