Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 50.000 Pendukung

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:08:24 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketika sedang berjuang menemukan netizen yang menghina putrinya, kini penyanyi dangdut dan presenter Ayu Ting Ting harus menghadapi masalah lain dari netizen. Belakangan mulai ramai munculnya petisi untuk memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist stasiun televisi. 

Dalam petisi berjudul "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian" yang dibuat Putri Maharani  11 Juni 2021 di website change.org dijelaskan juga alasan perlu memasukkan Ayu Ting Ting dalam blacklist acara televisi. 

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," demikian isi pengantar petisi tersebut. 

Hingga hari ini, Kamis (5/8/2021), petisi yang awalnya menargetkan 50.000 tanda tangan itu telah mencapai 50.284 tanda tangan, dan kini membuat target baru mencapai 75.000. 

Dengan target 75.000 tanda tangan, petisi tersebut akan menjadi salah satu petisi yang paling banyak mendapat tanda tangan. 
Beberapa orang yang telah menandatangani petisi tersebut juga turut memberikan alasan mereka bersedia memberikan tanda tangan. 

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tahu diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis Mika Malik. 

"Ayu Ting Ting artis paling tidak punya sopan santun," tulis Monica Salsabilla. 

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pad asaat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak. Cara duduk tidak sopan," tulis Fira Safira. 

Petisi ini sebenarnya bukan yang pertama dibuat netizen untuk pelantun "Sambalado" itu. Di tahun 2016 sempat muncul petisi untuk memboikot acara yang melibatkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun petisi tersebut berhenti dengan jumlah dukungan mencapai lebih dari 10.000. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT