BLACKPINK Gabung Weverse, Jisoo Akui Belum Terbiasa

Selasa, 03 Agustus 2021 - 16:51:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - BLACKPINK resmi bergabung dengan Weverse pada Senin (2/8). Weverse merupakan aplikasi komunikasi dari artis kepada penggemar. BLACKPINK langsung mendapatkan lebih dari 500 ribu pengikut di sana hanya dalam satu jam.

Para member BLACKPINK pun langsung mencoba aplikasi tersebut, mulai dari Jennie yang menyapa penggemar dan mengunggah empat swafoto.

"Peringatan hari pertama Weverse," tulis Jennie seperti dikutip dari Koreaboo.

Begitu pula dengan Lisa yang membagikan fotonya ketika berada di Everland, "Halo apakah ada yang mau melihat Lisa?"

Tak lupa dengan Jisoo yang turut membagikan fotonya kepada penggemar atau BLINK. Setelah Jisoo mengunggah foto pertamanya, seorang BLINK menanyakan apakah sang idola sudah terbiasa dengan aplikasi tersebut.

"Saya belum terbiasa dan tidak mempelajarinya. Saya mengetahuinya sambil mencoba-coba," jawab Jisoo.

Ia kemudian mengatakan banyak hal yang perlu ia pelajari seperti melihat semua komentar dari penggemar, mengganti username, hingga profile picture.

"Saya bahkan tidak tahu caranya refresh komentar. Saya jadi menutupnya dan membukanya lagi. Saya juga ingin mengganti username dan profile picture!"

Jisoo juga sempat bingung mencari komentarnya sendiri di aplikasi tersebut.

"Sebentar, komentar saya yang tadi di mana?" tulis Jisoo.

Dia tak lupa memastikan BLINK tak kesulitan menggunakan aplikasi itu. Jisoo yakin dalam waktu dekat pasti akan terbiasa menggunakan Weverse.

"Kadang, bahkan setelah belajar berjalan kamu masih bisa tersandung. Apakah ini juga sulit bagi BLINK? Haha. Beberapa langkah pertama selalu paling sulit," tulisnya.

"BLINK selamat beristirahat hehe. Aku mencintai kalian. Selamat malam. Mari mencoba hal-hal baru ketika saya kembali dan telah mengetahui caranya lebih banyak lagi haha," tulis Jisoo. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT