Polda Riau Tinjau Vaksinasi dan Pembagian Bansos di UIR

Sabtu, 31 Juli 2021 - 22:51:57 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polda Riau melakukan Bhakti Sosial Polri dalam rangka Vaksinasi Covid 19 dan Pembagian Bansos, di Gedung PPKM Universitas Islam Riau, Jl. K.H. Nasution Marpoyan Damai Pekanbaru, pada Sabtu (31/7/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Eggendi, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., Dir Intelkam Polda Riau KBP Aris Prastyo Iundrayanto, S.I.K, M.Si., PJU Polda Riau, Sekda Prov. Riau, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, Wakil Rektor UIR, Presma UIR dan Aktivis academika, Masyarakat dan mahasiswa yg akan melakukan vaksinasi sekira 500 orang.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Eggendi, menyebut peserta vaksinasi melakukan registrasi/screening, kata Agung "bagi peserta yang telah melakukan vaksinasi dipersilahkan untuk pulang serta menerima pembagian bansos". Kemudian penyerahan tali asih secara simbolis oleh Kapolda Riau kepada mahasiswa dan masyarakat.

"Saya berharap dengan vaksinasi di kampus ini, dapat menarik minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Ini merupakan langkah kongkrit dalam mencegah penyebaran virus Corona, dimana Riau telah memasuki PPKM lvl 4," kata kapolda pencipta Dashboard Lancang Kuning ini dalam pembukaannya.

Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, dalam sambutannya mengucapkan "Terima kasih kepada Kapolda Riau telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah vaksinasi Polri peduli Negeri.

"Juga terima kasih kami kepada seluruh tim yang telah bekerja sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan Vaksinasi  masih berlangsung untuk 400 orang, yang dilaksanakan oleh Dokkes Polda Riau," pungkasnya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT