Ayu Ting Ting Tetap Akan Penjarakan Penghina Bilqis

Jumat, 30 Juli 2021 - 14:05:37 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan tetap membawa kasus penghinaan terhadap diri dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, meskipun si pelaku sudah meminta maaf. Ayu mengatakan dia melakukannya untuk anaknya dan penggemarnya yang telah membantunya. 

"Ini buat anak saya, buat fans-fans saya juga yang selama ini mungkin saling bekerja sama satu sama lain untuk mencari semua data lengkap sampai akhirnya semuanya ketemu jelas," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). 

"Jadi, jangan sampai saya sia-siakan," ujar Ayu Ting Ting melanjutkan. 

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengatakan, ia memiliki alasan tersendiri bakal memenjarakan pelaku. "Karena kayaknya ini memang biangnya, biang dari segala biang. Jadi, harus diberantas biangnya biar nanti yang lain juga ikut," ujar Ayu Ting Ting. 

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu berujar, ia tidak mengetahui tujuan pelaku kerap kali menghujatnya. Ayu Ting Ting menyadari sebagai figur publik, kehidupannya selalu menjadi sorotan. 

"Tetapi, ini sudah keterlaluan, karena bukan saya saja yang dihina, tetapi anak saya, Bilqis. Wah, kata-katanya juga sudah macam-macam," ujar Ayu Ting Ting. 

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah pelaku yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur. Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, itu merupakan kediaman orangtua pelaku. Si pelaku sendiri tidak berada di rumah. 

"Memang betul itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," ujar Pandia, Kamis (29/7/2021). 
Sementara Umi Kalsum melalui unggahan Instagram meminta bantuan kepada KBRI Singapura agar pelaku bisa dipulangkan ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan semuanya. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT