Bilqis Dihina, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Haters

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:42:26 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Orangtua penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendatangi rumah terduga pelaku penghinaan sang cucu, Bilqis di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. 

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku. 

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum, Kamis (29/7/2021). 

Ia mengaku tak terima sang cucu dihina di melalui media sosial dan akan melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum. 

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Umi Kalsum. 

Permintaan dari Polda Metro Jaya 

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia membenarkan pihaknya memberi pendampingan kepada orangtua Ayu Ting Ting saat menyambangi haters. 

EG Pandia mengatakan pendampingan dilakukan karena ada permintaan dari Polda Metro Jaya. "Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting," ujar AKBP EG Pandia, Kamis (29/7/2021). 

"Mereka (Umi Kalsum dan Ayah Rozak) didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya," terangnya. 

Ia membenarkan Kartika beralamat tinggal di rumah tersebut. Namun saat disambangi, Kartika tidak ada di rumah. Orangtua Ayu Tingting tak bertemu dengan perempuan yang bernama Kartika Damayanti karena yang bersangkutan bekerja di Singapura. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT