Usai Terpapar COVID-19, Raffi Ahmad Takut Hal Ini

Senin, 26 Juli 2021 - 19:47:33 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Raffi Ahmad akhirnya memberikan pengakuan mengejutkan. Ternyata, Raffi Ahmad pernah terpapar virus COVID-19. Hal tersebut terjadi beberapa waktu lalu.

Ternyata kejadian itu membuat Raffi Ahmad takut. Setelah sembuh dari virus tersebut, Raffi Ahmad menghabiskan waktu dengan Rafathar dan Nagita Slavina.

"Gue tuh baru kali itu 24 jam sama Nagita Slavina dan Rafathar lagi, yang pertama 24 jam itu saat kita tur keliling dunia. Kan sebelumnya kita nggak pernah 24 jam yang benar-benar bersama," ungkap Raffi Ahmad dalam Channel YouTube Ivan Gunawan.

"Akhirnya pas kemarin PPKM tiga minggu tuh gue sama-sama Rafathar dan Nagita terus, nah di satu hari gue tuh ngepost foto almarhum bokap gue kan ternyata pada waktu itu tepat banget hari dan tanggal yang sama pas bokap gue meninggal dunia. Akhirnya gue mikir dong wah ternyata udah 15 tahun bokap gue meninggal," jelasnya lagi.

Saat mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad langsung memandangi wajah sang anak. Ia memiliki ketakutan di dalam dirinya.

"Nah pas bagian itu, gue langsung ngeliatin Rafathar, Rafathar kan nanti Agustus usianya mau enma tahun nih, gue merinding banget waktu itu. Berarti 10 tahun lagi usia gue 44, gue berpikir gitu jangan sampai Rafathar kehilangan papanya di umur 16 tahun," ungkapnya.

Mulai dari situ, Raffi Ahmad langsung mengubah pola makannya. Ia pun bilang ke Nagita Slavina tidak mau terus menerus makan daging.

"Makanya aku langsung ngomong sama Gigi, 'sayang aku nggak mau lagi deh terus menerus makan daging' kan soalnya gue tuh sering pagi siang malam daging terus. Nah Gigi nanya kenapa gue takut banget jantung sama kolesterol. Kan keluarga gue emang ada turunan jantung sama kolesterol ya," jelasnya.

Tak hanya itu gara-gara terkena virus COVID-19, Raffi Ahmad juga mengatakan banyak mengambil hikmahnya. Banyak mendapatkan kabar duka membuatnya takut kala itu.

"Soalnya kan gue banyak mendengar kabar duka ya, jadi benar-benar ampun deh gara-gara kena ini banyak mengubah gue. Jangan main-main sama COVID-19 deh dan banyak hikmah yang gue dapat di sini, betapa berartinya waktu dan kesehatan," jelas Raffi Ahmad. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT