Tissa Biani Dapat Ucapan Ultah dari Maia dan Ahmad Dhani

Ahad, 25 Juli 2021 - 17:33:42 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aktris Tissa Biani sedang dilingkupi kebahagiaan lantaran baru merayakan ulang tahun ke-19, yang jatuh pada Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Banyak ucapan selamat dan doa yang diterimanya, terutama yang khusus dari ibunda dan ayah Dul Jaelani, yakni Maia Estianty serta Ahmad Dhani.

Melalui sebuah video yang direkam secara terpisah, kedua orang tua sang kekasih memberikan ucapan dan doa kepada Tissa.

Pasangan masing-masing pun ikut menyampaikan ucapan selamat. "Happy Birthday Tissa, sayang. Ya, Pokoknya jadi anak yang selalu sukses, selalu dicintai Allah, baik, beruntung, pokoknya selalu bahagia, dari kami. We love you," tutur Maia Estianty, yang mengucapkan selamat ulang tahun bersama sang suami, Irawan Mussry.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun ikut mengucapkan hal yang sama dan turut memanjatkan doa agar Tissa Biani bisa menjadi perempuan solehah serta kelak jadi istri yang baik.

"Selamat ulang tahun untuk Tissa Biani yang ke19 tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang solehah, dan di kemudian hari jadi istri yang solehah," ujar Ahmad Dhani, yang langsung diamini oleh Mulan.

Mendapat ucapan khusus ini, Tissa mengaku begitu senang. "Terima kasih banyak ucapannya seneng banget (emoji hati)," tulis Tissa dalam caption.

Selain itu, Tissa mendapat kado tak ternilai dari kekasihnya, yaitu sebuah lagu berjudul 'Song For Tissa' dari Dul Jaelani.

Video ucapan dari kedua orang tua Dul Jaelani itu pun menjadi sorotan. Banyak netizen merasa Tissa adalah orang yang beruntung.

"Masya Allah ucapan dari legend semua. Banyaak sayang dan cinta buat Tissa si anak baik hati, tulus, apa adanya," tutur salah seorang netizen.

"Lucky bgt tis bisa dapet mertua humble seperti mereka," sambung yang lain.

"Seneng ngeliat video ucapan dari keluarga yang menyayangi Tissa, semoga Allaah ijabah doa2 mereka, Aaamiin, happy selalu Tissa," tambah yang lainnya. [**]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT