Mourinho dan Mkhitaryan Mulai dari Nol Lagi di Roma

Sabtu, 24 Juli 2021 - 23:32:40 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Henrikh Mkhitaryan pernah punya hubungan yang rumit dengan Jose Mourinho di Manchester United. Namun, kini keduanya sudah move on dan siap bekerja sama di AS Roma.

Mkhitaryan pernah dilatih Mourinho di MU pada 2016-2018. Namun, hubungan keduanya tak selalu harmonis.

Setelah tampil oke pada musim perdananya bersama MU, Mkhitaryan kemudian menurun di musim keduanya. Mourinho pun tak segan untuk mengkritik performa Mkhitaryan secara terbuka di media.

Pada akhirnya, Mkhitaryan dilepas ke Arsenal dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Alexis Sanchez. Dalam sebuah wawancara pada 2020 lalu, Mkhitaryan mengakui kalau hubungannya dengan Mourinho adalah yang paling rumit selama kariernya.

Mkhitaryan dan Mourinho kini bereuni di AS Roma. Mourinho diangkat sebagai pelatih baru Roma jelang musim 2021/2022. Sementara Mkhitaryan memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi sampai Juni 2022.

Henrikh Mkhitaryan enggan mengungkit persoalannya dengan Jose Mourinho di masa lalu. Gelandang internasional Armenia itu siap memulai lagi dari awal bersama Mourinho.

"Mourinho sangat ambisius, dia selalu ingin menang. Dia tidak peduli apakah kami main bagus atau jelek, yang penting tiga poin," ujar Mkhitaryan kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Semua tahu dia sudah memenangi hampir semuanya. Saya tidak mau bicara soal masa lalu, kami membicarakannya bersama dan mulai dari awal di level berbeda," lanjut gelandang 32 tahun itu.

"Saya tahu apa yang dia minta dari para pemainnya dan saya siap memberi segalanya," kata Mkhitaryan. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT