Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Nias Sembelih Hewan Qurban

Selasa, 20 Juli 2021 - 18:16:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. didampingi Waka Polres Nias Kompol Eniali Hulu, S.H., M.H. dan para Pejabat Utama, para Perwira dan Personil Polres Nias serta Bhayangkari Cabang Nias menyerahkan dan menyaksikan pemotongan hewan qurban berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di halaman mesjid Baiturrahman Polres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kel. Ilir Kota Gunungsitoli Sumatera Utara,  Selasa pagi (20/7/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Waka Polres Nias dan dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Nias serta doa. Sesuai dengan Tema Idul Adha tahun ini yang ditetapkan dari Mabes Polri.

Idul Adha menanamkam nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Keluarga Besar Polres Nias ikut melaksanakan qurban dan selanjutnya daging qurban akan kita bagikan kepada yang berhak menerimanya, anak Yatim dan masyarakat di sekitar Mapolres Nias,” ujar Kapolres dalam arahannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban oleh Ustad Iskandar Harefa dengan dibantu oleh personil Polres Nias kemudian setelah kegiatan penyembelihan dilanjutkan dengan kegiatan Penyerahan Daging Qurban kepada Anak Yatim dan masyarakat sekitar Mapolres Nias.[epianus-rilis]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT